FAQ (Frequently Asked Question)

 

“Untuk Point Coffee yang lebih baik, kami membutuhkan masukan Point People untuk perbaikan kami kedepannya. Bagaimana cara mengajukan feedback/keluhan?”


Untuk pengajuan feedback/keluhan terhadap pelayanan dan produk Point Coffee dapat mengakses chatbot yang tersedia di website pointcoffee.id atau dapat menghubungi Whatsapp Customer Care Point Coffee yang bisa Point People akses disini.

Untuk membantu beberapa pertanyaan umum Point People seputar Point Coffee, berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya:

Judul nanti di hide

  • 1. Apakah Point Coffee tersedia layanan delivery?

    Untuk layanan delivery Point Coffee dapat diakses melalui apikasi Klik Indomaret,
    GrabFood, ShopeeFood, dan GoFood

  • 2. Bagaimana cara mengajukan keluhan?

    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk pengajuan keluhan terhadap pelayanan
    dan produk Point Coffee dapat mengakses chatbot yang tersedia di website
    pointcoffee.id atau dapat menghubungi Whatsapp Customer Care Point Coffee (ada
    tambahan click icon Whatsapp untuk menuju ke WA PC)

  • 3. Dimanakah lokasi outlet Point Coffee?

    Untuk lokasi Point Coffee bisa cek di Google Maps dengan ketik “Point Coffee” atau cek
    di pilihan “Location” pada homepage pointcoffee.id untuk lokasi Point Coffee terdekat
    dari alamatmu

  • 4. Apa saja promo yang berlangsung di Point Coffee?

    Untuk promo bisa cek di pointcoffee.id bagian “Promotions” atau bisa cek di sosial
    media Point Coffee yang tersedia di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.

  • 5. Bagaimana cara melamar pekerjaan di Point Coffee?

    Untuk lowongan kerja, bisa mengakses website career.indomaretgroup.com.
    Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi (021) 1500-280

  • X