“Untuk Point Coffee yang lebih baik, kami membutuhkan masukan Point People untuk perbaikan kami kedepannya. Bagaimana cara mengajukan feedback/keluhan?”
Untuk pengajuan feedback/keluhan terhadap pelayanan dan produk Point Coffee dapat mengakses chatbot yang tersedia di website pointcoffee.id atau dapat menghubungi Whatsapp Customer Care Point Coffee yang bisa Point People akses disini.
Untuk membantu beberapa pertanyaan umum Point People seputar Point Coffee, berikut beberapa pertanyaan dan jawabannya:
Judul nanti di hide
1. Apakah Point Coffee tersedia layanan delivery?
Untuk layanan delivery Point Coffee dapat diakses melalui apikasi Klik Indomaret, GrabFood, ShopeeFood, dan GoFood
2. Bagaimana cara mengajukan keluhan?
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk pengajuan keluhan terhadap pelayanan dan produk Point Coffee dapat mengakses chatbot yang tersedia di website pointcoffee.id atau dapat menghubungi Whatsapp Customer Care Point Coffee (ada tambahan click icon Whatsapp untuk menuju ke WA PC)
3. Dimanakah lokasi outlet Point Coffee?
Untuk lokasi Point Coffee bisa cek di Google Maps dengan ketik “Point Coffee” atau cek di pilihan “Location” pada homepage pointcoffee.id untuk lokasi Point Coffee terdekat dari alamatmu
4. Apa saja promo yang berlangsung di Point Coffee?
Untuk promo bisa cek di pointcoffee.id bagian “Promotions” atau bisa cek di sosial media Point Coffee yang tersedia di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.
5. Bagaimana cara melamar pekerjaan di Point Coffee?
Untuk lowongan kerja, bisa mengakses website career.indomaretgroup.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi (021) 1500-280
Custom menu section
This is off canvas menu widget area. To enable it add some widgets into Appearance – Widgets – Menu Section, and go to Customizer – Main menu to set the icon position.